Harga BBM Naik, Sopir Angkot Teriak : Buat Makan Aja Susah!

Sopir Angkot merasa keberatan dengan
Sopir Angkot merasa keberatan dengan kenaikan BBM-ilustrasi-disway.id

JAKARTA — Naiknya BBM bersubsidi dan non subsidi jenis Pertalite, Pertamax dan solar membuat masyarakat keberatan. Deni supir angkot 34 Jurusan Kalibata-Barkah yang saat di temui di dekat stasiun duren kalibata, Jakarta Selatan pada 5 September 202, merasa beban hidupnya semakin berat dengan naiknya BBM bersubsidi.

Deni berpendapat penghasilan yang dia dapat sebelum BBM naik saja belum cukup untuk Memenuhi kebutuhan untuk keluarga ditambah naiknya BBM bersubsidi yang saat ini sudah diputuskan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi berharap BBM naiknya jangan terlalu tinggi-tinggi, saya sebagai supir angkot reguler memiliki banyak saingan salah satunya Jaklingko yang gratis saya keberatan banget.” Ujarnya.

Dia berharap supaya angkot regular dimasuki Jaklingko dan pemerintah jangan mempersulitnya. “Buat pemerintah jangan mempersulit angkot reguler untuk bergabung ke Jaklingko.” Ucapnya.

Menurut Deni Kalo tidak ada saingan mungkin pendapatan saya mencukupi, tapi dengan adanya Jaklingko yang gratis pendapatan saya jauh dari mencukupi, dan sekarang penumpang lebih memilih naik angkot yang gratis.” Tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.