Dua Pejalan Kaki Dibakar di Bantaran Kali Angke, 1 Orang Tewas di TKP

Dua Pejalan Kaki Dibakar Hidup hidup
Dua Pejalan Kaki Dibakar Hidup-hidup, 1 Orang Tewas di TKP

JAKARTA -– Peristiwa pembakaran hidup-hidup oleh orang tak dikenal kepada pejalan kaki, terjadi di perempatan Jalan Permata dan Jalan Aladin Baru, bantaran Kali Angke, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam. Atas kejadian tersebut, korban seorang pria berinisial S,40 meninggal dunia. Semntara korban perempuan berinisial D,39 berhasil dibawa ke rumah sakit.

Terkait peristiwa ini, Kepolisian Sektor Metro Penjaringan dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara bergerak menyelidiki peristiwa pembakaran hidup-hidup di bantaran Kali Angke ini.

Bacaan Lainnya

“Tadi kami bawa ke Polsek Penjaringan ada empat orang,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya di lokasi kejadian, dikutip dari Antara, Kamis (5/1).

Terkait kejadian ini, korban S meninggal dunia karena luka bakar yang dideritanya, sedangkan korban D masih bisa diselamatkan. Korban perempuan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Duta Indah untuk menjalani perawatan medis. sedangkan korban S dibawa menggunakan mobil jenazah ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan otopsi.

“Ya sekarang masih menunggu hasil otopsi, apakah memang (meninggal dunia) karena terbakar atau karena tenggelamnya,” kata Febri.

Ihwal terjadinya kasus ini, awalnya sekitar pukul 19.00 WIB, S dan D yang merupakan sepasang teman sedang berjalan di bantaran Kali Angke. Saat itu ada orang tak dikenal menyiramkan bensin dan membakar S, kemudian sedikit mengenai D yang berada di dekatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *