Bupati Bojonegoro Dilaporkan Wakilnya Sendiri, Ini Sebabnya

  • Whatsapp

BOJONEGORO — Perseteruan antara Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro akhirnya berujung ke ranah hukum. Karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dilaporkan Wakilnya, Budi Irawanto, ke polisi.

Laporan pengaduan dibuat pada beberapa hari lalu, dengan melampirkan beberapa alat bukti. Seperti transkrip percakapan di salah satu grup WhatsApp (WA).

Menurut Wabup Budi Irawanto, laporan tersebut dibuat kepada orang nomor satu di Bumi Anglingdarma karena Anna Mu’awanah dianggap membuat tulisan yang menyudutkan pihaknya.

Tulisan yang dikirim melalui aplikasi grup WhatsApp yang belum jelas dan pasti kebenarannya itu, menurut Budi adalah bersifat tuduhan.

Ditambahkan Budi, isi percakapan di grup WhatsApp tersebut tak hanya menyerang dirinya secara pribadi, namun juga menyangkut harga diri keluarga dan anaknya.

Padahal, mereka tidak tahu menahu tentang persoalan ini. Tak hanya itu, lanjut Budi, pihaknya juga disuruh berhenti menjadi wakil bupati.

“Saya juga disuruh berhenti menjadi wakil bupati oleh Anna, padahal saya berangkat menjadi wakil bupati ini dari partai PDI Perjuangan,” jelasnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim (jaringan radar sukabumi), Kamis (23/9)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *