Bungkus Balsem Berhadiah Uang Tunai

  • Whatsapp
Balsem
Produk Baslem Lang membagi-bagikan hadiah uang tunai untuk konsumennya

BOGOR – Produk Baslem Lang membagi-bagikan hadiah uang tunai untuk konsumennya. Warga Kota Bogor juga berkesempatan untuk meraup hadiah dengan total Rp55 juta itu.

Gebyar Undian Balsem Lang itu menggandeng Radar Bogor  sebagai salah satu pengiriman drop box. Warga bisa mengirimkan bungkus Balsem Lang beserta jawaban kuis yang tersebar di media sosial maupun flyer event. Batas pengirimannya hingga 21 Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Brand Manager PT Borden Eagle Indonesia atau Cap Lang, Alexander Lasso menerangkan, gebyar undian bagi-bagi hadiah itu sengaja digelar untuk mendongkrak semangat masyarakat Indonesia menghadapi pandemi. Pasalnya, kesulitan ekonomi sedang dirasakan masyarakat di tengah situasi pandemi.

“Kami berinisiatif menyelenggarakan Customer Loyalty Program dengan tema “Gebyar Balsem Lang” di beberapa kota. Besar harapannya, dengan diadakan Gebyar Balsem Lang ini bisa membantu meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh konsumen balsem di Indonesia,” paparnya kepada Radar Bogor (jaringan radar sukabumi), Minggu (11/7).

Bahkan, awalnya gelaran berhadiah itu hanya dikhususkan untuk wilayah Jabodetabek. Namun, banyaknya permintaan di media sosial yang ingin berpartisipasi membuat pihak Balsem Lang membukanya secara luas untuk nasional.

General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia menerangkan, pengundian akan dilaksanakan di Radar Bogor pada 28 Agustus mendatang. Oleh karena itu, ia mengajak warga agar beramai-ramai mengirimkan bungkus balsem Lang ukuran apa saja hingga batas waktu yang ditentukan.

“Caranya mudah kok. Cukup beli produk Balsem Lang, bebas jenis dan ukuran. Ambil kemasan atau cangkangnya. Tulis jawaban Kuis di balik kemasan atau bungkus Balsem Lang. Disertai nama, nomor handphone. Jangan lupa sertakan fotokopi KTP. Setelah semuanya disatukan (klip), masukkan ke dropbox terdekat,” terangnya, Minggu (11/7).

Titik dropbox sebenarnya tidak hanya meliputi Kota Bogor. Lokasi dan alamat pengirimannya juga bisa diarahkan ke kantor Radar Depok, Cianjur, dan Sukabumi. Bahkan, ada pula dropbox di sejumlah pasar yang biasanya menjadi tempat atau pusat pembelian Balsem Lang tersebut.

“Hadiahnya lumayan. Karena ada yang Rp10 juta untuk satu pemenang, Rp7,5 juta masing-masing untuk 2 pemenang, masing-masing Rp5 juta untuk 4 pemenang, Rp1 juta untuk masing-masing 5 orang, dan Rp500 ribu untuk masing-masing 10 orang pemenang undian. Jadi, semua pasti punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” sebutnya.

Gebyar Undian Balsem Lang itu telah berlangsung sejak Juni lalu. Warga sudah bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya. Pertanyaan kusinya pun sangat mudah, yaitu “pada tahun berapa Istana Bogor didirikan?” Setiap peserta dibebaskan untuk mencari referensi jawabannya dari mana saja. (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *