Aniaya Muhammad Kece, Irjen Napoleon : Saya tanggung Jawab

  • Whatsapp
Irjen Napoleon
Irjen Napoleon Bonaparte angkat suara terkait dugaan penganiaayan terhadap tersangka dugaan penistaan agama Muhammad Kece. Tersirat kabar, Napoleon melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di dalam Rutan Bareskrim Polri. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA -– Irjen Napoleon Bonaparte angkat suara terkait dugaan penganiaayan terhadap tersangka dugaan penistaan agama Muhammad Kece. Tersirat kabar, Napoleon melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di dalam Rutan Bareskrim Polri.

Menanggapi ini, Irjen Napoleon Bonaparte menyampaikan surat terbuka yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Haposan Batubara. Dalam surat tersebut, Napoleon mengaku dilahirkan dalam keadaan agama Islam

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,” kata Napoleon dalam surat terbuka tersebut, Minggu (19/9).

Dia menegaskan, siapapun bisa menghina dirinya. Menurutnya, tidak seharusnya Muhammad Kece menghina Al Quran dan Islam.

“Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” tegas Napoleon.

Dia menyebut, perbuatan Muhammad Kece telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Dia pun menyayangkan, seharusnya konten-konten Muhammad Kece dihapus dari sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *