8 Oknum Polisi Berpangkat Bripda Serang Rumah Sakit, Ini Gara-garanya

8 oknum polisi berpangkat Bripda
8 oknum polisi berpangkat Bripda.-ist-

Perkataan itulah yang dianggap sebagai penghinaan oleh Tito, sehingga ia mengabarkan kepada ratusan rekan seangkatannya melalui grup WhatsApp untuk mencari satpam RS. “Hasil pemeriksaan yang dilakukan, keterangan yang diberikan itu ada bahasa atau kata-kata dari seseorang sekuriti atau perawat rumah sakit itu bahwa ‘Samanya kita sekuriti, samalah kita sekuriti’,” kata Kabid Humas Polda Sumut menirukan.

Bacaan Lainnya

Hadi mengatakan, penyerangan terhadap pegawai RS Bandung itu ada dua gelombang. Pertama, sekitar enam orang pukul 05.00 WIB termasuk Tito mendatangi RS Bandung.

Namun disini mereka cuma melihat Wanda, salah satu pria yang hadir merebut perawat RS yang ia kunci di kamar hotel. Disinilah Wanda dianiaya hingga babak belur. Kemudian setelah itu segerombolan teman Bripda Tito datang lagi ke lokasi namun dilerai warga. “Setelah dilerai oleh petugas warga mereka pulang,” ungkapnya.

Polda Sumut janji akan menindak tegas baik etik maupun pidana. “Kemudian dari peristiwa ini kita sudah melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum tersebut,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *