5 Pelakunya Ditangkap Pembunuhan Tukang Es Sukirman Ditangkap

  • Whatsapp
pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Istimewa)

JAKARTA -– Sukirman, 54, seorang pria paruh baya penjual es keliling ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan pada 27 April silam. Ia tewas jadi korban Pembunuhan dengan tubuh penuh dengan luka tusukan benda tajam.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) akhirnya mengungkap kasus tersebut. Mengerahkan Tim Macan Kalsel, Polda Kalsel akhirnya menangkap lima orang pelaku pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Paramasan, Kabupaten Banjar itu.

Bacaan Lainnya

“Ada lima pelaku ditangkap di lokasi terpisah di Dusun Teranking dan Dusun Pematang Lahung di Kecamatan Paramasan hari ini,” kata Kasubdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah, di Banjarmasin, Senin (6/9), dikutip dari Antara.

Kelima pelaku terdiri dari tiga pelaku utama berinisial JN (20), AR (15) dan AD (14), dan dua orang lain berinisial MU (32) selaku orangtua dari AD, dan WA (30) orangtua dari AR yang berperan membantu menguburkan korban.

Peristiwa berdarah itu terjadi saat ketiga pelaku berpura-pura membeli es dari korban. Saat korban lengah, pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam hingga korban tewas dengan sejumlah luka tusukan.

Atas perbuatannya, tersangka masing-masing mendapatkan uang Rp250.000 yang didapatkan dari korban. Setelah kejadian tersebut, ketiganya meminta bantuan kepada orangtua mereka untuk menguburkan korban di hutan sekitar lokasi kejadian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *