Wamen Hukum dan HAM Sambangi Lapas Sukabumi

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward
Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward saat mengunjungi Lapas Kelas IIB Sukabumi, Kamis (8/9).

SUKABUMI — Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Hiariej menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi di Kecamatan Warudoyong.

Kunjungan Wamenkumham ini, didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Hilal, Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Imigrasi Yayan Indriyana. Pada kunjungan Wamenkumham, disambut secara langsung Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, diiringi dengan marawis dari Warga Binaan Lapas Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar mengatakan, kunjungan Wamenkumham untuk memastikan penyelenggaraan layanan masyarakat di unit pemasyarakatan berjalan dengan baik sesuai dengan cita-cita Kementerian Hukum dan HAM.

“Kunjungan dari Wamenkumham ke Lapas Sukabumi sebagai motivasi bagi petugas kami dalam menjalankan tugas dengan baik yang ditunjang dengan sarana prasana yang ada” kata Christo kepada Radar Sukabumi, Kamis (8/9).

Lanjut Christo, Wamenkumham atau dikenal dengan Eddy ini, berkesempatan meninjau hasil olahan dari warga binaan Lapas Sukabumi, mulai dari kerupuk, bakso, dan keset.

“Tadi kita berkeliling di dalam lapas dan Wamenkumham juga berkesempataan melihat kegiatan kerja pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Sukabumi” ujarnya.

Kunjungan yang dimulai pukul 15.00 itu, berjalan dengan aman dan lancar, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Dalam Kunjungannya, Wamenkumham RI berkesempatan untuk meninjau sarana prasarana dan berbagai fasilitas layanan, seperti layanan kunjungan, layanan pembinaan kepribadian dan kerohanian, layanan kesehatan dan bimbingan kerja yang berada di lingkungan Lapas Sukabumi,” pungkasnya. (bam)

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward
Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward saat mengunjungi Lapas Kelas IIB Sukabumi, Kamis (8/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.