Turun ke Jalan, Ribka Bagi-bagi Takjil

Ribka Tjiptaning
Ketua DPP PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning saat membagikan takjil kepada para pengendara di Jalan Palabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kamis (21/4).

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Palabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kamis (21/4).

“Saat ini kami membagikan takjil kepada para pengendara yang tengah berada dalam perjalanan agar bisa berbuka puasa,” ungkap Ribka kepada Radar Sukabumi di sela kegiatan pembagian takjil dan sosialisasi empat pilar MPR RI, Kamis (21/4).

Bacaan Lainnya

Lanjut Ribka, berbagi takjil ini merupakan agenda yang sudah menjadi rutinitas setiap bulan suci Ramadan. Kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Agar kepedulian sosial ini bisa dirasakan sepenuhnya warga Sukabumi,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama juga dibagikan paket Lebaran untuk para anggota struktural, sayap partai maupun yang lainnya.

“Menjelang Lebaran ini selain membagikan takjil kami juga memberikan paket lebaran untuk teman struktural maupun sayap partai dan juga menggelar sosialisasi empat pilar,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar Aas (30) berterimakasih kepada Anggota DPR RI yang telah peduli dengan memberikan takjil kepada masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan ini diberkahi dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Karena jarang yang membagikan takjil, apalagi ini makanan sama minuman segar,” singkatnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar