Tersengat Listrik, Warga Cijambe Meregang Nyawa

  • Whatsapp
tersengat-listrik
Anggota Polres Sukabumi Kota saat mendatangi rumah korban di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Cijambe Bobojong RT2/11, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong

SUKABUMI — Nasib malang menipa Haris (39) warga Jalan Lingkar Selatan, Kampung Cijambe Bobojong RT2/11, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 18.00 WIB pada Sabtu (25/9) lalu, bermula saat korban mengangkut pasir dari depan jalan raya yang melewati gang kecil samping bangunan pembuatan meubel kusen yang dindingnya terbuat dari bahan spandek yang merupakan penghantar listrik.

Bacaan Lainnya

Namun, diduga akibat bocor sehingga korban tersengat hingga meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanto Sudiarto menjelaskan, cuaca yang hujan saat itu membuat jalan menjadi licin dan korban terpeleset hingga menyentuh bagian dinding bangunan yang terdapat aliran listrik bocor dan tersengat hingga meninggal.

“Korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa di lokasi kejadian,” kata Yanto kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Yanto, pada saat kejadian ada saksi yang melihat korban tersengat aliran listrik dan ketika dilihat korban sudah tergeletak terbujur kaku tidak bernyawa.

“Saksi yang panik lalu memberitahu warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warudoyong,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *