SMP Mardi Yuana Kota Sukabumi Gelar Reuni Akbar, Heri Gunawan dan Alumni Ucapkan Terima Kasih kepada Guru

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Alumni SMP Mardi Yuana Kota Sukabumi angkatan 1947-2006 menggelar acara Reuni Akbar yang dilaksanakan di Hotel Selabintana, Sabtu (21/5). Reuni tersebut mengangkat tema, “Reuni Akbar SMP 1 Bruder Angkatan 1947-2006”.

Dalam kegiatan tersebut, para alumni SMP Mardi Yuana dan para guru sepuh dari berbagai angkatan juga turut hadir. Begitupun anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan yang juga alumnus SMP Mardi Yuana Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Legislator Senayan yang akrab disapa Hergun pernah mengenyam pendidikan dan lulus tahun 1985. Dalam reuni tersebut, diisi kegiatan dengan berbagi kasih bersama ratusan anak yatim dan dhuafa.

Koordinator acara, Agus Firmansyah sekaligus alumni menyampaikan, ucapan terima kasih, rasa hormat kepada para guru yang telah mendedikasikan ilmu saat mengenyam pendidikan di SMP Mardi Yuana.

“Saya mewakili para alumni, sekaligus ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih, dan kehormatan yang sebesar-besarnya. Terutama kepada guru-guru kita, yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri Reuni Akbar ini. Tanpa ilmu dari beliau-beliau ini, kita semua mungkin tidak akan sampai disini,” ucap Agus.

Agus juga mengatakan, banyak dari alumni SMP Mardi Yuana yang kini telah meraih kesuksesan melalui profesinya masing-masing seperti, dokter, profesor perguruan tinggi, dan di antaranya Heri Gunawan yang juga menjabat Ketua DPP Partai Gerindra.

Acara reuni kian meriah dengan menggemakan yel-yel ‘Bruder selalu dihati’. Rangkaian acara seperti live music, kejutan doorprize, dan sesi foto bersama juga menambahkan kehangatan momen temu kangen para alumni disana. Selain itu, kegiatan bakti sosial pun turut memaknai acara tersebut, melalui santunan 100 anak yatim dari himpunan dana para alumni. (izo)

Pos terkait