Sekretariat KPA Tempati Eks Kantor PMI

CIKOLE – Sekretariat Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Kota Sukabumi, menempati kantor anyar, kemarin (29/12). Kantor baru tersebut merupakan eks kantor transfusi darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi di Jalan Kenari No.32, Kota Sukabumi.

Wakil walikota Sukabumi sekaligus Ketua KPA Kota Sukabumi Achmad Fahmi optimis, dengan adanya kantor baru, kinerja KPA lebih baik dalam penemuan kasus HIV/AIDS, penanggulangan ODHA dan bisa menjinakkan diskriminasi terhadap ODHA.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita punya sekretariat baru, mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja kita bersama dan yang tidak kalah pentingnya mampu menjinakkan diskriminasi terhadap ODHA,”papar Fahmi yang ditemui Radar Sukabumi di sela-sela peresmian kantor baru KPA, kemarin.

Sementara itu, Sekretaris KPA Kota Sukabumi Fifi Kusumajaya menjelaskan, kantor KPA yang baru memberikan motivasi kepada KPA dalam menanggulangi HIV/AIDS di Kota Sukabumi.

Sambil peresmian kantor anyar, jajaran KPA langsung mengadakan sosialisasi akhir hasil. Pemetaan pada populasi kunci penasun, WPS, LSL dan waria dengan pihak -pihak yang selama ini selalu bekerjasama dngan KPA. Seperti tentang pemetaan Dinas Kesehatan (Dinkes), MUI, Lapas, dan Satpol PP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.