KOTA SUKABUMI

Sahabat Baher Bagikan Ratusan Sembako

RADAR SUKABUMI – Di tengah merebaknya wabah corona atau covid 19, Rumah Aspirasi Bambang Herawanto (Baher) memberikan simpatinya kepada masyarakat dengan membagikan sembako, masker dan hand sanitizer.

Tak hanya itu, gerakan yang di komando oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi, Bambang Herawanto memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berupaya memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi.

” Alhamdulillah saya mengajak rekan-rekan dan mantan Calon Legislatif di Dapil 2 untuk bersama-sama melawan virus corona dengan beberapa kegiatan bakti sosial,” ujar Bambang kepada Radar Sukabumi,  (6/4).

Untuk pembagian sembako sendiri kata Bambang, ditujukan kepada para pekerja harian seperti ojek pangkalan dan ojek online. Dalam pembagiannya Sahabat Rumah Aspirasi Baher mendatangi sejumlah titik kediaman Opang dan Ojol.

” Kurang lebih kami membagikan sebanyak 300 paket, berisi 2 kg Beras, 1/2 kg telur, 6 bungkus mie instan, hand sanitizer dan masker,”ungkapnya.

Menurut Bambang dengan wabah Covid-19 ini tentunya akan berdampak terasa bagi para pekerja harian seperti Opang dan Ojol tersebut. Dimana penghasilan mereka menurun drastis dari hari biasanya sedangkan mereka harus membiayai kelurganya.

” Mudah-mudahan sembako ini bisa mengurangi beban mereka. Bisa bermanfaat bagi keluarga,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini pun kata Bambang akan terus berlanjut, pihaknya juga memberikam sembako kepada kaum jompo atau warga tidak mampu.

” Kita pusatkan di rumah aspirasi untuk segala kegiatan bakti sosial,” ujarnya. Sebelumnya, Politisi Nasdem tersebut telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan dan pembagian hand sanitizer ke warga di Dapil 2. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button