Sah, Pengurus DPD PPSI Kota Sukabumi 2021-2025 Baru Resmi Dilantik

  • Whatsapp
DPD PPSI Kota Sukabumi
Mohamad Muraz Ketua Umum DPD PPSI Kota Sukabumi

SUKABUMI–Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI), Adil Fadilakusumah secara resmi melantik kepengurusan DPD PPSI Kota Sukabumi masa bakti 2021-2025 di Pesantren Dzikir Al-fath, Perumahan Gading Kencana Jalan Merbabu Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Sabtu (12/6/2021)

Sebelumnya Mohamad Muraz yang menjabat sebagai Ketua Umum DPD PPSI Kota Sukabumi periode 2016-2021 kini kembali terpilih menjadi Ketua Umum DPD PPSI Kota Sukabumi periode 2021-2025

Bacaan Lainnya

“Secara resmi kami mengukuhkan dan melantik sebagai Pengurus DPD PPSI Kota Sukabumi masa bakti 2021-2025 dan saya ucapkan selamat kepada yang terpilih semoga dapat mengemban amanah dengan baik” kata Adil, dalam pelantikan PPSI, pekan lalu.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pelantikan, Nihayah Zulfa mengatakan sebanyak 28 pengurus yang baru telah secara resmi dilantik. Ia pun berharap para pengurus baru ini dapat membawa prestasi PPSI lebih baik lagi.
Selain itu, sesuai dengan tujuan di bentuknya PPSI di Kota Sukabumi, salah satunya memajukan seni tradisi dan budaya di Kota Sukabumi salah satunya pencak silat.

“Tentu target kami di pengurusan baru ini membangun prestasi olahraga nasional bahkan internasional,” ucapnya menambahkan.

Acara pelantikan ini pun dilaksanakan dengan penerapan prokes secara ketat mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *