Ratusan Pemuda Datangi Kodim 0607/Kota Sukabumi, Ini yang Akan dilakukannya

  • Whatsapp
PENJAGAAN : sejumlah personel gabungan dari TNI/Polri pun turut berjaga dan melakukan pemeriksaan ketat kepada para pemuda tersebut.

SUKABUMI— Ratusan pemuda dari berbagai organisasi mendatangi Markas Kodim 0607/Kota Sukabumi di Jalan RA Kosasih Ngaweng, sejak pagi tadi.

Dengan menggunakan atribut dan pakaian masing-masing organisasi, para pemuda ini tampak berkumpul di depan gerbang pintu masuk markas kodim 0607/Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Terlihat sejumlah personel gabungan dari TNI/Polri pun turut berjaga dan melakukan pemeriksaan ketat kepada para pemuda tersebut. Bahkan, alat komunikasi pun turut diamankan dan dititipkan dibagian gerbang masuk.

Ya, puluhan pemuda ini akan mengikuti gelaran Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sulabumi, yang sebelumnya sempat tertunda beberapa pekan lalu.

Di mana gelaran Musda yang dilakukan di Islamic Center Kota Sukabumi, sempat terjadi deadlock, sehingga terpaksa diundur.

Ketua OC, Delsya Rianda mengatakan, pemilihan markas Kodim 0607/Kota Sukabuni sebagai venue Musda lantaran faktor keamanan dan berbagai pertimbangan lainnya. “Ya, kita meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” akunya.

Dalam pelaksanaan Musda sendiri, selain dilakukan pemeriksaan ketat, juga dibatasi kehadiran para peserta.

Diketahui, peserta yang bisa memasuki ruangan hanya sekitar 106 dan wajib menggunakan tanda peserta serta mematuhi protokol kesehata, seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk dan menjaga jarak. (why)

Pos terkait