KOTA SUKABUMI

RAI HG Bagikan Ribuan Mushaf Al-Quran

RADAR SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan (RAI-HG) kembali akan membagikan ribuan mushaf Al-Quran. Pembagian kitab suci ini merupakan agenda rutin bulan Ramadan dengan sasaran masjid, pondok pesantren dan Komunitas Tilawah Tiga puluh (KTT) Sukabumi.

Kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilakukan dilakukan anggota DPR RI, Heri Gunawan melalui tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan.

” Insya Allah baru 2.300 Mushaf Alquran yang siap untuk disebar ke masjid, pesantren dan komunitas. Saat ini sedang dirapihkan di Rumah aspirasi dan Inspirasi (RAI),” ujar Anggota DPR RI, Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi, Jumat (1/5).

Tak hanya itu, Pria asli warga Sukabumi ini berharap setiap anggota DPRD dari fraksi Gerindra bisa mendapatkan 50 mushaf Alquran, termasuk tim dan relawan RAI HG.

” Nanti mereka bisa menyebarkannya kepada warganya disetiap Dapil atau kediamannya,” ungkapnya.

Pemberian Mushaf Alquran kepada masyarakat ini sudah menjadi bagian dari kegiatan Rumah Aspirasi dan Inspirasi HG di Bulan Ramadan.

Dirinya berharap di bulan Ramadan dan wabah covid-19 ini, masyarakat bisa lebih mendekatkan diri kepada allah SWT.

” Sebaik-baik perkataan di bulan Ramadhan, adalah membaca Alquran. Maka perbanyaklah membacanya. Semoga bermanfaat dan tetap terjalin silaturahmi. Dan jangan lupa berdoa untuk negeri kita ini agar secepatnya terbebas dari wabah Covid-19,” pesannya.

Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan (RAI-HG)
Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan saat mempersiakan mushaf al-Quran untuk dibagikan kepada masyarakat. Foto:ikbal/radarsukabumi

Koordinator RAI HG, Maman Suparman menambahkan saat ini mushaf al-quran tersebut sedang di rapihkan dan dipersiapkan untuk dibagikan.

” Insya allah senin depan kita sudah mulai distribusikan,” katanya.

Tak hanya itu, di Bulan Ramadan ini kegiatan rutin aksi sosial lainnya yakni pembagian ribuan sembako, takjil dan puluhan ribu masker.

” Pembagian Takjil itu setiap hari Jumat dibeberapa titik di Sukabumi. Kalau pembagian sembako sudah disalurkan kepada anak yatim piatu dan jompo,”pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button