RAI Hergun Kembali Berbagi Ribuan Paket Takjil Gratis di Citamiang Sukabumi

Heri Gunawan
BAGIKAN TAJIL: Relawan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) bersama kader Gerindra melaksanan Berbagi Takjil Gratis di Jalan Didi Sukardi, Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Jumat (31/3). FT: IKI/RADARSUKABUMI

SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil Gratis Ramadan 1444 Hijriyah/2023 Masehi. Kegiatan yang bertajuk “Merajut Silaturahmi Menggapai Ridho Illahi” ini berlikasi di wilayah Kecamatan Citamiang, tepatnya Jalan Didi Sukardi, Jumat (31/3).

Salah satu pengurus RAI Hergun, Yoyok Hendrayana mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Jumat selama Ramadan untuk masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami proyeksikan kegiatan ini untuk masyarakat Sukabumi. Tempat pembagian takjil bagi para pengguna jalan, di dua arah baik luar dari Kota Sukabumi, maupun arah masuk Kota. Kemudian, kita lihat kemacetan juga bagian dari kegiatan ini, menghiasi suasana bulan Ramadan,” ujar Yoyok kepada wartawan.

Dalam kegiatan kali ini, ribuan paket takjil diberikan. Yang terdiri dari makanan untuk berbuka dan minuman dari Berartea.

“Alhamdulillah, semua paket habis dibagikan dan tidak ada yang tersisa. Kemudian, nanti jumat ketiga kita akan melaksanakannya di sekitar Kecamatan Cantayan, Caringin Cikukulu, terus bergeser ke arah barat, terakhir di RAI Hergun,” ungkapnya.

Yoyok menjelaskan, RAI Hergun juga ada agenda lainya. Seperti Pasar Murah Ramadan yang menjual minyak goreng murah dan beras murah untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan-kegiatan RAI Hergun ini diikuti dan didukung pula oleh sayap partai Gerindra, seperti PIRA, Tidar, dan PBIR. “Lalu, kegiatan bazar tersebut, rencananya kami untuk Kota akan dilaksanakan di Cibeureum dan Kabupaten diselenggarakan di Palabuhanratu,” jelasnya.

“Dan kami berharap, dengan berbagi takji gratis ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan selalu menebar kebahagian di bulan yang penuh berkah. Pak Hergun berpesan, kita harus bnyak menjalin silaturahmi dan berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan hikmah dan berkah bisa kita raih bersama,” pungkasnya. (Cr4/d)

Pos terkait