KOTA SUKABUMI

PT Liza Christina Bantu 300 APD

RADAR SUKABUMI – Bantuan untuk mensuport para tenaga medis dalam menangangi Covid-19 di rumah sakit yang ada di lingkungan Kota Sukabumi terus mengalir. Kali ini Perusahaan garmen di Sukabumi yakni PT Liza Christina garmen Industri menyumbang ratusan alat pelindung diri (APD).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pemerintah Kota Sukabumi. “Iya kami menyumbangkan sebanyak 300 unit APD diantarnya, APD penutup kepala 100 unit, APD penutup mata 100 unit dan APD baju Hazmat 100 unit,” ujar perwakilan PT Liza Christina garmen Industri, Aldo Andreas Darmawan kepada Radar Sukabumi, Jumat (3/4).

Bantuan APD ini adalah bentuk dukungan perseroan kepada para tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kota Sukabumi.

” Kami sangat mengapresiasi dan mendukung tenaga medis yang berada di garis depan dalam melawan pandemi Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” katanya.

Untuk pendistribusian sendiri kata Aldo diserhakan kepada pemerintah Kota sukabumi. Soalnya pemerintah yang mengetahui kondisi terkini rumah sakit yang memerlukan APD. ” Kita serahkan distribusinya, kita tidak tahu RS mana yang minim APB. Semoga ini bermanfaat,” ujarnya.

Ditambahkannya, kedepannya pihaknya akan memberikan bantuan yang serupa ataupun asupan suplemen untuk tenaga mendis. “Ya mudah-mudahan kami bisa kembali memberikan bantuan kepada tenaga medis. Tetap semangat untuk para tenaga medis kita,” tambahnya.

Penyerahan APD yang oleh PT Liza Christina garmen Industri diserahkan langsung kepada Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada dan dihadiri oleh Asisten Daerah III, Iskandar dan Kepala Bidang ekonomi dan pembangunan daerah, Rahmat Sukandar di Balaikota.

Seperti diketahui, kebutuhan APD untuk tenaga medis saat ini masih tinggi. Sedangkan ketersediaan pasokan sangat terbatas dan harganya melonjak tajam. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button