Polsek Citamiang Sukabumi Antar Jemput Lansia

Polsek Citamiang
DOOR TO DOOR: Sejumlah anggota Polsek Citamiang saat menjemput para lansia agar mengikuti vaksinasi Covid-19

CITAMIANG — Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota, guna menggenjot membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 salah satunya dengan mengantar jemput para lanjut usia (Lansia) yang belum melaksanakan vaksinasi. Hal itu, seperti yang dilakukan Polsek Citamiang secara rutin menjemput Lansia yang mengalami kesulitan berjalan.

Kapolsek Citamiang AKP Suwaji mengatakan, dalam kegiatan jemput bola ini petugas membawakan kursi roda kemudian mengantar jemput menggunakan mobil patroli ke Pukesmas terdekat untuk melakukan vaksinasi. “Langkah ini sebagai upaya kami dalam pelaksanaan pencapaian vaksin lansia di wilayah Citamiang. Karena lansia itu tidak bisa jalan sehingga kami menerjunkan anggota untuk menjemputnya,” kata Suwaji kepada Radar Sukabumi, Kamis (9/12).

Bacaan Lainnya

Selain mengantar jemput para Lansia ini lanjut Swaji, Polsek Citamiang juga bekerjasama dengan kader di wilayah setempat untuk melakukan pendataan lansia yang belum di vaksin agar menyiapkan seluruh operasional untuk membantu para lansia. “Kami menggandeng kader dan Bhabinkamtibmas setempat untuk mengecek by name by adress para Lansia untuk datang ke Pukesmas agar di vaksin. Jika tidak ada biaya kami aka bantu untuk seluruh oprasionalnya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.