Polsek Cibeureum Luncurkan KMBG

  • Whatsapp
Polsek Cibeureun saat memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, kota Sukabumi, Kamis (24/9).

SUKABUMI — Guna menjaga ketahanan pangan, Polsek Cibeureum berinovasi dengan meluncurkan program Kamis Manis Belanja Gratis (KMBG). Kali ini, program ini direalisasikan di Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum.

Dalam aksinya, Kapolsek Cibeureum, AKP Atik Suswanti bersama anggota membagikan bahan pokok dan sayur mayur kepada warga yang kurang mampu, jompo, yatim piatu dan para pedagang keliling.

Bacaan Lainnya

“Ya, kegiatan ini merupakan salah satu inovasi kami demi menjaga ketahanan pangan,” kata Atik kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/9).

Lanjut Atik, dalam masa pandemi Covid-19 ini tidak dipungkiri banyak warga yang harus kehilangan mata pencaharian sehingga membutuhkan uluran tangan baik pemerintah maupun para dermawan.

“Karena itu, kami berinisiatif untuk meluncurkan program ini. Agar bisa membantu meringankan beban warga di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Menurutnya, program Kamis Manis Belanja Gratis ini bakal diselenggarakan setiap minggu nya dengan lokasi berbeda. “Kami harap, bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, sambung Atik, Polsek Cibeureum berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini, dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Kami terus mensosialisasikan Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) kepada warga untuk menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *