Polresta Sukabumi Gelar Vaksinasi di Kelurahan Gunungpuyuh

  • Whatsapp
Gunungpuyuh
Sejumlah peseta saat mengikuti vaksinasi di Kantor Kelurahan Gunungpuyuh, Jalan Gotongroyong, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, Selasa (26/10).

SUKABUMI — Ratusan warga Kelurahan Gunungpuyuh, menjalani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Gunungpuyuh, Jalan Gotongroyong, Kecamatan Gunungpuyuh, Selasa (26/10).

Gerai vaksin yang terselenggara ini, berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Setukpa Lemdiklat Polri dan Pemerintah Kelurahan Gunungpuyuh melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua mulai usai 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, kami kembali menyelenggarakan gerai vaksin presisi dibeberapa lokasi di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh,” ungkap PS Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih kepada wartawan, Selasa (26/10).

Lanjut Astuti, penyelenggaraan vaksinasi ini bukan pertamakalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin Polres Sukabumi Kota dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

Menurutnya, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tentunya perlu peran serta dari semua elemen khususnya masyarakat. Sebab itu, masyarakat perlu berperan aktif salah satunya melakukan vaksinasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *