Perum Pesona Mayanti Sempat Didemo, Akhirnya Aspirasi Warga Disepakti

  • Whatsapp
Sejumlah warga kembali mencabut spanduk tuntutannya di kantor pemasaran Perumahan Pesona Mayanti Kecamatan Cibereum.

SUKABUMI – Permasalahan warga Perum Pesona Mayanti dengan pihak perusahaan akhirnya menemukan titik terang. Perusahan PT Mayanti Jaya Mustika berjanji akan merealisasikan apa yang menjadi tuntutan warga terkait beberapa permasalahan.

Sebelumnya, sejumlah warga sempat melakukan aksi demontrasi lantaran menuntut Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum yang hingga kini belum ada realisasi.

Bacaan Lainnya

Namun dengan adanya kesepakatan dengan pihak perusahaan, akhirnya warga pun legowo melepas kembali spanduk yang menempel di kantor pemasaran perum tersebut, sebagai bukti penyegelan.

“Alhamdulillah, kemarin malam, warga dengan pihak PT Mayanti Jaya Mustika sudah berembug dan menghasilkan kesepakatan bersama. Akhirnya kita islah,” ujar Warga Perum Mayanti, Selpi Setiadi kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/10).

Dari hasil kesepakatan itu kata Selpi PT Mayanti akan merealisasikan komplain konsumen atau warga dalam tuntutan dalam aksi unjuk rasa sebelumnya.

“Islah ini sangat disambut hangat oleh para warga dan pihaknya menunggu realisasinya dan warga siap untuk menjaga kondusiftas. Dan produkti ketika fasos dan fasum sudah direalisasikan,” jelasnya.

Dalam Mediasi dihadiri warga sebagai konsumen Perum Pesona Mayanti yang difasilitasi oleh Kapolsek Cibeureum dan dihadiri oleh Muspika, Dinas terkait dan Pihak Bank BTN.

“Alhamdulillah pagi hari ini tuntutan warga sudah mulai direalisasikan salah satunya untuk PT mendorong PLN agar segera di perbaiki kabel paralel yg berada di rumah warga untuk dialihkan ke tiang listrik,” ungkapnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *