Peringati HPI, Polwan Bagikan Makanan Siap Saji

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama jajarannya saat membagikan makanan siap saji di bundara adipura, Senin (8/3).

SUKABUMI — Peringati Hari Perempuan Internasional (HPI), Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota membagikan sembako, masker dan makanan siap saji kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Senin (8/3) pagi.

Aksi sosial ini diselenggarakan jajaran Polwan didampingi Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di 12 lokasi berbeda diantaraya, Kawasan Bunderan Sukaraja, Simpang Jalan Ciandam, Kawasan SPBU Ciaul, Simpang Pintukisi, Simpang Jalan Otista, Simpang RS Ridho Galih, Simpang NBS, Simpang Jalan R Syamsudin SH, Jalan Siliwangi, Simpang Jalan R Syamsudin SH, Jalan Suryakencana, Kawasan Bunderan Tugu Adipura, Simpang BRI dan Simpang Mandiri Jalan A Yani Cikole.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kami Polwan Polres Sukabumi Kota bersama jajaran Sat Sabhara dan Lalu lintas melakukan Strong Point, pengaturan lalu lintas di pagi hari termasuk pemdisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang masih belum patuh untuk mereka selalu menerapkan 5M, minimal menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

Saat ini, lanjut Sumarni, semua Polisi Wanita turun untuk membagikan sembako, masker dan makanan siap saji terhadap warga masyarakat yang masih membutuhkan, barangkali ada masyarakat yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

“Kami juga membagikan makanan siap saji untuk masyarakat yang memerlukan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

Peringatan HPI tersebut, diisi dengan pemberian edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi serta penertiban peraturan Lalu lintas.

“Selalu kami ingatkan terus untuk mereka tertib dan mematuhi protokol kesehatan, termasuk kami juga menertibkan pengguna kedaraan roda dua yang masih belum patuh untuk menggunakan helm keselamatan baik oleh pengemudi maupun yang dibonceng,” paparnya.

Sehingga hal ini, bisa untuk menjaga keselamatan masyarakat ketika ada kecelakaan lalu lintas, kepalanya masih terlindungi dan warga masyarakat juga tetap patuh terhadap rambu lalu lintas lainnya. “Selain itu, kami juga menertibkan knalpot racing yang sangat mengganggu kenyamanan bagi masyarakat lainnya,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *