Pemerintah Kota Sukabumi

Wapres Ma’ruf Amin akan Datang Kota Sukabumi, Ini Agendanya

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi pada besok hari, Rabu (8/7/2020). Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni agenda tersebut dalam rangka untuk mengecek persiapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah nantinya.

“Benar, rencana kunjungan wapres ke Kota Sukabumi,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada Radarsukabumicom, Selasa (7/7/2020).

Sumarni mengaku masih membahas terkait agenda apa saja yang nanti akan dilakukan orang nomor dua di Indonesia tersebut.

Berdasarkan rundwon kegiatan yang diterima Radarsukabumi.com, Wapres RI dijadwalkan kali pertama mendatangi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Nantinya orang nomor dua di Indonesia akan disambut oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala SMAN 4 Kota Sukabumi.

Setelah itu, Ma’ruf Amin menuju Balai Kota Sukabumi dengan menggunakan golfcar. Di sana, wapres akan melakukan istirahat sejenak dan mendengarkan paparan dari pemerintah daerah.

Kemudian, wapres melanjutkan kunjungan ke Pesantren Assobariyyah. Sebelum akhirnya kembali pulang ke Jakarta.

Lebih lanjut, Sumarni menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait mengenai agenda penting tersebut. “Iya kami masih terus melakukan koordinasi persiapan penyambutan wapres besok,” tukasnya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button