Pemerintah Kota Sukabumi

Penjualan Tiket KA Bogor- Sukabumi Ludes Terjual

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 hijirah, pemesanan tiket Kereta Api Pangrango untuk Jurusan Bogor-Sukabumi ludes terjual. Hal itu terlihat dari data pengumuman, sisa tempat duduk yang dipasang di Stasiun Sukabumi. Dimana, untuk pemberangkatan dari Bogor menuju Sukabumi pada H-6 hari Raya Idul Fitri sudah tidak tersisa lagi.

“Iya tiga waktu pemberangkatan dari Bogor – Sukabumi mulai dari pukul 07. 50 WIB, 13.10 WIB dan 18.30 WIB tiket semua terjual,” ujar Kepala Statiun Sukabumi, Heru Salam, Jumat (24/5).

Namun sebaliknya, untuk perjalanan menuju Sukabumi- Bogor tiket yang tersisa masih banyak. Data yang terlihat pada Kamis Pukul 15.40, kurang lebih setiap waktu pemberangkatan tersisa sebanyak 300-400 tiket. ” Iya kalau untuk pemberangkatan dari Sukabumi menuju Bogor tiket masih tersisa,” ujarnya.

Masyarakat yang akan mudik menuju Sukabumi kata Heru masih ada kesempatan menggunakan kerata Api Pangrango Tambahan. Hanya saja saat ini kereta api tambahan masih menunggu aturan perjalannnya. “KA Pangrango tambahan itu perjalannya sebulan- sebulan, untuk bulan Juni belum ada aturannya, masih menunggu pemberitahuan dari PT KAI lewat telegram,” katanya.

Begitupun untuk penjualan tiketnya, kata Heru sampai saat ini belum dijual. Nanti ketika ada pemberlakukan KA Pangrango tambahan baru pihaknya akan menjualnnya.

“Itu kan bisa dilakukan lewat online. Hanya untuk KA Pangrango tambahan waktu mesannya H- 7 sebelum perjalanan, sedangkan untuk KA pangrango itu H-30 sebelum perjalanan,” jelasnya.

Ditambahkan Heru, untuk arus balik H+5 pun pemesan tiket sudah hampir ludes. Ada beberapa tiket saja yang tersisa itupun di dalam satu perjalanan. ” Masih ada sedikit lagi tiketnya,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button