Pemkot Sukabumi Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

  • Whatsapp
Pemkot-Sukabumi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima penghargaan Markplus Institute di Kantor Bappeda Kota Sukabumi yang dilakukan secara virtual, Kamis (16/9).

CIBEUREUM – Pemerintah Kota Sukabumi kembali mendapatkan penghargaan bergensi se Nasional. Dalam jang Indonesia Marketers Festival 2021 dengan tema Winning in the Recovery ini, kota yang dipimpin oleh Achmad Fahmi ini memboyong juara dari dua katagori.

Pengumuman penghargaan yang diberikan oleh Markplus Institute ini diterima Pemkot Sukabumi secara virtual, di Kantor Bappeda Kota Sukabumi, (16/9).

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menjelaskan, dua penghargaan yang diperoleh Pemkot Sukabumi itu yakni, penghargaan kategori Public Service of The Year 2021 pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindagin), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

”Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan berdasarkan penilaian dari MarkPlus. Penghargaan yang didapat yaitu untuk Sukabuki Kece dari Diskoperindagin dan Si Jimat dari DPMPTSP,”ujar Fahmi.

Fahmi mengapresiasi dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah memberikan sumbangsih terbaiknya kepada Kota Sukabumi. Sehingga inovasinya mendapat penghargaan yang diakui secara nasional. “Mudah – mudahan ini jadi penyemangat bagi SKPD lain untuk melakukan inovasi terbaiknya,”tandasnya.

Kepala Bidang Litbang pada Bappeda Kota Sukabumi, Nenden Eviyanti mengungkapkan, ada enam inovasi dari SKPD yang diajukan untuk mengikuti ajang tersebut. Ke enam inovasi tersebut dinilai oleh markplus dengan inovasi – inovasi dari kota lain se Indonesia.

“Alhamdulillah dua inovasi dari SKPD Kota Sukabumi ini terpilih sebagai juara,”katanya.

Nenden menambahkan, Markplus adalah pihak swasta yang bergerak di bidang marketing, konsultan, dan pendidikan. Markplus mengadakan award dari berbagai katagori di setiap tahunnya. “Ini bukan pertamakali Kota Sukabumi mengikuti award markplus. Tahun kemarin kita mengikuti dan berhasil menjadi juara juga,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *