Pemkot Sukabumi Gencarkan Vaksinasi Pelajar

  • Whatsapp
Vaksin SMKN 1 Kota sukabumi
Sejumlah siswa saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Kota Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Kota Sukabumi terus masif melaksanakan vaksinasi kepada para pelajar. Kali ini, vaksinasi pelajar tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Sukabumi, Rabu (8/9).

“Kegiatan ini dalam kerangka percepatan belajar tatap muka. kami diminta untuk melaksanakan vaksinasi usia 12 tahun ke atas pelajar SMP dan SMA,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Haparannya vaksinasi pelajar ini bisa sejalan dengan diadakannya proses pembelajaran tatap muka (PTM) . Apalagi animo pelajar sangat baik dan harapannya bisa segera tatap muka. “Insya Allah proses PTM akan dimulai sebentar lagi,” katanya.

Sementara itu, Fahmi berpesan kepada para siswa tidak perlu takut, ragu dan tidak terpengaruh hoaks atau berita yang tidak diketahui kebenaranya agar mau divaksin. “Dengan vaksinlebih terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Fahmi menambahkan, pihaknya masih menunggu proses verifikasi yang saat ini sedang dilakukan oleh tim verifikasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi, untuk memastikan kesiapan sekolah dalam mengadakan PTM terbatas di sekolah.

“Hingga saat ini, proses verifikasi masih terus berlangsung khsusus sekolah SMP dan SD, semoga hari Kamis nanti, akan ada hasilnya,” pungkannya.(rhm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *