Langkah Responsif Pemkot Sukabumi Cegah Penularan Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad fahmi sedang melakukan peninjauan lokasi rapid tes. Foto:ist

SUKABUMI – Berbagai upaya pemerintah Kota Sukabumi dalam mengantisipasi pergerakan orang dalam mencegah penambahan kasus baru positif covid-19 di Kota Sukabumi selama libur panjang telah dilakukan.

Bahkan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama unsur Forkopimda melakukan pemantauan ke setiap pintu masuk ke Kota Sukabumi dan pusat keramaian dalam masa libur panjang cuti bersama.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kota Sukabumi membuat posko penyekatan orang luar sukabumi masuk ke Kota Sukabumi mulai dari Jalan KH Ahmad Sanusi, Jalan Sudirman, Jalan RA Kosasih, dan Jalan Cemerlang serta pusat keramaian di Citimall. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, kita tetap waspada mengantisipasi perjalanan orang yang masuk ke wilayahnya,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

Pemkot juga kata Fahmi, melakukan rapid tes Covid-19 untuk pengunjung di pusat keramaian Citimall yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi. Sasarannya ketika ada warga yang dicurigai dan sukarela untuk diperiksa akan menjalani tes rapid.

Harapannya pada momen libur panjang ini tidak terjadi penambahan kasus baru. Salah satunya dengan upaya pemantauan ke berbagai lokasi yang melibatkan aparat Pemkot Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, dan Kodim 0607 Kota Sukabumi. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *