Kehadiran PNS Diklaim 95 Persen

  • Whatsapp

SUKABUMI – Pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Adha 1438 Hijriah. Jumlah kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi diklaim mencapai 95 persen yang tersebar di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hanafie Zain usai memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Senin (4/9).

Bacaan Lainnya

Menurut Hanafie, pendataan PNS yang kini sisebut Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja itu sudah dilakukan.

APEL: Sejumlah PNS di lingkungan Setda Kota Sukabumi mengikuti apel pagi, Senin (4/9).

“Pasca apel pagi, semuanya sudah dicek. Yang tidak masuknya, kurang lebih sekitar 5 persenan lah. Ada yang sakit ada yang izin. Mayoritasnya sakit. Tapi semunya memiliki alasan yang dapat dipertanggungjawabkan,” klaim Hanafie kepada Radar Sukabumi.

Ia menambahkan, pengecakan kehadiran setiap abdi negara pasca libur tersebut, tentunya sudah menjadi rutinitasnya. Pasalnya, setiap abdi negara dituntut untuk melaksanakan kewajibannya secara profesional. Artinya, bekerja dan melayani masyarakat dengan disiplin dan bertanggungjawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *