Kelurahan Warudoyong Sukabumi Giatkan Jumsih

Kelurahan Warudoyong
Kelurahan Warudoyong saat melakukan kegiatan Jumsih di Jalan Pabuaran.

KOTA SUKABUMI – Kelurahan Warudoyong beserta Jajaran petugas Polsek Warudoyong melakukan aksi Jumat Bersih. Kegiatan kerja bakti ini berupa pembersihan taman dan juga trotoar di seputaran Jalan Pabuaran, Kecamatan Warudoyong.

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti mengatakan, dirinya mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh unsur Kelurahan Warudoyong dan Kapolsek Warudoyong,

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi, langkah yang dilakukan Kelurahan Warudoyong beserta Kepolisian, kita tentunya akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk aksi jumat bersih ini kami sangat mendukung kegiatan tersebut,” ucap Ratna,Jumat (3/6).

Lanjut Ratna berharap pelaksanaan kerja bakti ini bisa rutin dilakukan. Hal ini sebagai bentuk aksi sosial yang dilakukan oleh jajaran kelurahan, untuk menciptakan kenyamanan Di wilayahnya.

“Mudah-mudahan gerakan ini terus berjalan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong langsung
bersama staf kelurahan dan juga masyarakat untuk bersama-sama melakukan aksi ‘Jumat Bersih’.

“Tadi Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa Kelurahan Warudoyong turun bersama petugas Kelurahan Warudoyong,” ujarnya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat, terkait pentingnya menjaga kebersihan di daerah masing-masing.

“Jika bukan dari kita sendiri, siapa lagi yang akan menjaga lingkungan kita. Kami dari petugas hanya bisa memberikan contoh, kembali lagi kepada masyarakat, yang akan menetap diwilayah tersebut,” pungkasnya (cr1/d)

Kelurahan Warudoyong
Kelurahan Warudoyong saat melakukan kegiatan Jumsih di Jalan Pabuaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan