Honda Beat Ditinggal di Kuburan Sawah Bera Sukabumi, Diduga Motor Hasil Curian

Honda Beat
Satu buah unit kendaraan roda dua berjenis Honda Beat warna putih bernopol F 3863 OJ yang ditinggal pencuri di TPU Sawah Bera

SUKABUMI — Satu unit kendaraan roda dua berjenis Honda Beat warna putih bernopol F 3863 OJ ditemukan seorang Satpam terparkir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sawah Bera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Diduga, kendaraan tersebut hasil curian pada Senin (23/5).

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana menerangkan, polisi mendapatkan laporan dari Satpam Villa Cantik yang telah menemukan satu buah motor sekira pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi lokasi penemuan bersama anggota dan benar adanya kendaraan yang telah di curi terduga pelaku dan ditinggalkan di lokasi kuburan,” kata Budi kepada wartawan, Senin (23/5).

Setelah mendatangi lokasi penemuan motor hasil curian itu, lanjut Budi, anggota langsung membawanya ke Mako Polsek Warudoyong dengan cara di step.

“Selanjutnya kordinasi untuk pengecekan plat nomer untuk menemukan kepemilikan dan alamat pemilik kendaraan tersebut melalui wa kepada baur BPKB,” paparnya.

Setelah di cek kepemilikan motor tersebut, diketahui pemilik kendaraan tersebut yakni Endang Subarna warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

“Ternyata pemilik kendaraan tersebut merupakan warga setempat yang kehilangan kendaraannya saat malam hari,” bebernya.

Budi menambahkan, saat ini kendaraan tersebut telah kembali diserahkan kepada pemilik sesuai tertera di bukti kepemilikan kendaraan STNK dan BPKB.

“Setelah korban memperlihatkan dokumen kepemilikan kendaraan dan kami cocokan. Setelah dokumen kendaraan sesuai maka kendaraan segera kami serahkan,” pungkasnya. (bam)

Honda Beat
Satu buah unit kendaraan roda dua berjenis Honda Beat warna putih bernopol F 3863 OJ yang ditinggal pencuri di TPU Sawah Bera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar