Kecamatan Lembursitu

TMMD Kota Sukabumi: Prestasi Yes, Narkoba No!

Bersama BNNK Sukabumi Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Cikundul

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pemberantasan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu fokus dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kota Sukabumi.

Untuk itu, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cikundul, Jalan Merdeka, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi dilaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba pada Kamis (25/7/2019). Kegiatan ini sendiri bekerjasama dengan BNNK Sukabumi serta didukung oleh Kelurahan Cikundul.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin mengatakan, Indonesia saat ini sudah dalam level darurat terhadap penyalahgunaan narkoba. Untuk itu pemerintah harus terus menerus menggalakkan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Karena dampak dari narkoba sangat luar biasa sebab bisa menghancurkan satu generasi,” kata Letkol Kav Mujahidin yang juga Dansatgas TMMD Kota Sukabumi.

Sementara itu, Redi Prihadi selaku penyuluh pada BNNK Sukabumi bidang pencegahan mengatakan, bahaya memakai narkoba kepada generasi bangsa.

“Untuk itu kepada para generasi muda jangan sekali kali memakai narkoba karena bisa membuat kecanduan dan bisa menghancurkan masa depan kita ” paparnya.

Redi juga tak lupa mencetuskan tagline dari BNNK Sukabumi yaitu “Prestasi Yes Narkoba No”

Program TMMD Kota Sukabumi tahun 2019 ini difokuskan di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Selain pembangunan fisik yang utama yaitu pembuatan jalan dan tembok penahan tanah (TPT), pembangunan non fisik juga mencakup kesehatan, wawasan kebangsaan dan lainnya.

(izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button