Kecamatan Lembursitu

Kenalakan Aplikasi Simpel ke Masyarakat

2019 Rancang Gerai Potensi UKM

RADARSUKABUMI.com – Sekretaris Kecamatan Lembursitu, Aries Ariandi, mengatakan, saat ini pihak Kecamatan Lembursitu memiliki website resmi yang memudahkan masyarakat baik dalam Kota Sukabumi dan luar kota untuk mengakses dan mencari tahu informasi-informasi mengenai Kecamatan Lembursitu berserta kelima kelurahan yang dinaunginya melalui aplikasi Simpel (Sistem Informasi Pelayanan Lembursitu).

“Masyarakat bisa mengirimkan keluhan juga mengenai pelayanan kami atau pelayanan dari setiap kelurahan di aplikasi itu dan baru-baru ini ada tamu dari luar kota menanyakan potensi dan wisata kami maka kami langsung meminta mereka mendownload saja aplikasi Simpel ini.

” pungkasnya.Aplikasi Simpel baru di-launcing Januari awal tahun ini. Pada aplikasi Simpel mampu menggiring para pendatang juga warga Sukabumi untuk mengetahui pariwisata di Kecamatan Lembursitu.

“Hal ini untuk mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota menciptakan smart city. Kami upayakan juga
menjadi kecamatan cerdas yang turut mencerdaskan generasi bangsa,” harapnya.

Selain itu, pada 2019 dia menyampaikan rencananya membuat gerai atau wadah menampung seluruh produksi para penggiat UKM se-Kecamatan Lembursitu.

“Gerai ini akan kami buka sementara pada Sabtu dan Minggu. Insyaa Allah berada dekat Terminal Lembursitu. Doakan juga semoga bisa membuka hal serupa di setiap kelurahan agar produksi UKM kami meningkat dan masyarakat lebih sejahtera,” tuturnya mengetuk pintu do’a.

 

(cr5/s)

Tags

Tinggalkan Balasan