Kelurahan Selabatu Sukabumi Input Pengajuan P2RW

Kelurahan Selabatu P2RW
ANTUSIAS: Kelurahan Selabatu saat membahas terkait program P2RW, Jumat (3/6).

KOTA SUKABUMI – Pemerintah Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, melakukan penginputan proposal rencana kerja program Pemberdyaan Rukun Warga (P2RW) kedalam aplikasi pemerintah untuk pengajuan pada tahun 2023 mendatang.

Lurah Selabatu, Pebri iriansyah mengatakan, proses penginputan dan pengajuan proposal P2RW sesuai dengan rencana, dari 9 RW semuanya telah menginput dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah penginputan proposal pengajuan program P2RT untuk tahun 2023 sudah selesai silakukan,” kata Pebri kepada Radar Sukabumi, Jumat (3/6).

Lanjut Pebri, anggaran P2RW ini merupakan alternatif dan juga solusi bagi pemerintah daerah menyelenggarakan pembangungan berdasarkan kebutuhan mendesak yang dilaksanakan lebih fleksibel. “Nantinya, dalam pelaksanaan program ini langsung dilakukan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, program P2RW tersebut akan sangat membantu kelurahan karena anggaran kelurahan khususnya pada kegiatan fisik selama dua tahun kebelakang tidak ada. “Sehingga P2RW ini sangat membantu menyelesaikan masalah pembangunan yang ada dan mendesak,” ucapnya.

Pihaknya berharap, pengajuan program P2RW ini dapat terealisasi dengan baik pada 2023 mendatang. “Mudah- mudahan dengan adanya program P2RW ini bisa membantu dan mendorong pembangunan di Kelurahan Selabatu sehingga dampaknya bisa dirasakan langsung masyarakat,” pungkasnya. (bam)

Kelurahan Selabatu P2RW
ANTUSIAS: Kelurahan Selabatu saat membahas terkait program P2RW, Jumat (3/6).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan