Kasus Covid Melandai, Walikota Sukabumi Minta Tetap Waspada

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan himbauan kepada para ibu-ibu pengajian, terkait wajibnya menggunakan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan ujian Pandemi Covid-19 ini harus disikiapi baik ikhtiar duniawi berhubungan dengan protokol kesehatan dan ikhtiar langitan yang berhubungan dengan doa.

Hal tersebut disampaikan Fahmi saat memberikan materi keagamaan pengajian di Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Sukabumi. “Pandemi tidak hanya berdampak pada kesehatan dan ekonomi saja ternyata keagamaan juga berdampak.

Bacaan Lainnya

Seperti pelaksanaan pengajian langsung boleh diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Fahmi Berharap dan berdoa pandemi ini bisa segera berakhir dari Sukabumi, Jabar hingga Indonesia. Sehingga kondisi bisa kembali normal, berbagai aktifitas seperti keagamaan bisa kembali seperti biasanya.

“Pandemi salah satu ujian dari Allah SWT yang harus dihadapi dengan keimanan dan penuh kesabaran,” ungkapnya.

Meskipun saat ini kata Fahmi kasus harian di Sukabumi kini terkendali di bawah 10 sebelumnya di atas jumlah tersebut. Kondisi kasus Covid-19 melandai ini kata Fahmi harus tetap mewaspadai potensi kenaikan.

“Makanya tetap mewaspadai diri minimal kemana-mana menggunakan masker dan ikut menjalani vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (Rhm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *