Diskominfo Kota Sukabumi Optimalkan Platform Media

Diskominfo Kota Sukabumi
Kondisi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi saat lenggang, Selasa (24/1).

SUKABUMI – Seiring perkembangan teknologi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, kini terus berupaya mengoptimalkan sejumlah platform media baik media sosial (Medsos), website hingga yang lainnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Sukabumi, Tantan Sontani mengatakan, dalam memajukan media di bawah naungan Diskominfo berupaya mengoptimalkan semua media yang ada khususnya Medsos.

Bacaan Lainnya

“Medsos kita kelola, untuk mensosialisasikan semua informasi di Pemerintah Kota Sukabumi,” kata Tantan kepada Radar Sukabumi, Selasa (24/1).

Selain itu, lanjut Tantan, program terbaru Diskominfo juga bekerjasama dengan media masa untuk melaksanakan podcast soal kesehatan kerjasama dengan RSUD R Syamsudin SH.

“Kami juga memiliki acara Baskom (Bahasan Seputar Kominfo) yang formatnya life Youtub dengan menghadirkan narsum berkompeten,” ujarnya.

Tantan Sontani
Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Tantan Sontani

Tantan membeberkan, saat ini plat form media di bawah naungan Diskominfo Kota sukabumi diantaranya, Instagram Sukabumi Kota, Facebook serta Twiter dengan akun Pemerintah Kota Sukabumi dan website sukabumikota.go.id.

“Setiap informasi di platform media ini kami update tidak kurang dari tiga berita. Pada tahun ini, kami juga akan melangkah di Tiktok yang sekarang lagi buming dikalangan anak muda,” paparnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat bersaing dan lebih mengoptimalkan platform media yang ada. “Semoga pada tahun ini semua plat form yang ada dapat maksimal,” harapnya. (Bam)

Pos terkait