Dishub Kota Sukabumi Perjuangkan Nasib Jukir

Juru parkir di Jalan A Yani
BERAKTIVITAS: Juru parkir di Jalan A Yani sedang menjalankan aktivitasnya.

SUKABUMI — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, berupaya memperjuangkan nasib para juru parkir (Jukir) yang terancam pensiun sementara lantaran adanya proses pembangunan pendestrian di sepanjang Jalan A Yani, Kecamatan Cikole.

Kabid Unit Pelaksana Teknis UPT Parkir Dishub Kota Sukabumi, Rudi Hartono mengatakan, Dishub mencari solusi untuk menutupi kebutuhan para Jukir salah satunya dengan cara memindahkan area parkir sementara di depan pembatas proyek.

Bacaan Lainnya

“Para Jukir ini bukan satu atau dua hari, mereka dari dulu dan Jukir ini merupakan pejuang PAD, sehingga harus diupayakan,” kata Rudi kepada Radar Sukabumi, Selasa (28/9).

Kendati demikian, lanjut Rudi, Dishub menekankan agar para Jukir ini untuk tetap memprioritaskan proses pembangunan pendestrian agar lancar.

“Ya, mudah-mudahan tidak menjadi masalah, tapi tetep saya tekankan KPD Jukir untuk memperioritas proyek tersebut supaya lancar,” ujarnya.

Rudi menambahkan, jika nantinya di lokasi proyek harus steril maka akan kembali mencari solusi lain.

“Ketika lokasi itu harus steril maka harus steril, yang penting untuk sementara Jukir masih ada giat dan proyek masih jalan,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *