Aksi Sosial di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi memasangkan kaki palsu dalam acara memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Suara Hati di Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kamis (19/11).

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri kegiatan sosial pemasangan kaki palsu dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Suara Hati di Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kamis (19/11).

Momen ini jadi bagian kepedulian kepada kalangan disabilitas agar mampu berkarya dan bermanfaat di tengah keterbatasan.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial yang didukung pula oleh Karang Taruna dan Pemuda Pancasila ini dihadiri tokoh Sukabumi Dangkih S Nuklir serta anggota DPRD Kota Sukabumi Tanti.

Pengukuran kaki/tangan palsu yang ke 21 mengambil tema dengan memberikan manfaat untuk masyarakat guna mewujudkan disabilitas berkarya, berdaya dan bermanfaat.

“Semua pihak tidak pasrah dengan kondisi pandemi, tetap aktif dan optimisme melakukan pergerakan dengan menggiatkan aksi sosial pemasangan kaki palsu,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dia mengatakan tidak ada manusia yang sempurna karena setiap manusia diciptakan mempunyai kelebihan satu dengan lainnya termasuk kalangan disabilitas.

Harapannya kata Fahmi, kalangan mampu tetap berkarya dan produktif melahirkan hal positif untuk kota Sukabumi.

Kegiatan yang digagas LKS senantiasa berlanjut dalam memberikan advokasi ke kalangan yang kesulitan dan bisa produktif di masa mendatang. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *