Ngantre Bayar Iuran BPJS, Tatang Meninggal

CIKOLE — Tatang Supriatna (70), warga Jalan Ciandam Selaawi RT2/3, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi menghembuskan nafas terakhirnya ketika tengah antre membayar iuran BPJS Kesehatan di Alfamart Jalan Ciaul, Kota Sukabumi, kemarin(17/11).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pria paruh baya itu datang ke Alfamart sekitar jam 10.20 WIB. Namun, karena banyak yang berbelanja, akhirnya korban harus rela mengantre. Tetapi selang beberapa menit, korban terjatuh dan kejang-kejang.

“Kami langsung kaget ketika melihat kejadian ini, setelah melihat kejang-kejang kami langsung mencari bantuan ke warga setempat,” kata Kasir Alfamart, Mutia Wafa (20).

Menurutnya, tidak lama kemudian wargapun berbondong-bondong mendatangi Alfamart dan langsung mencari identitasnya korban. Setelah identitas ditemukan, warga langsung menghubungi keluarga korban. “Ya tidak lama setelah dihubungi, keluarga korban datang ke sini untuk membawanya pulang,” tuturnya.

Anak kandung Tatang, Dewi Ajeng (30) menjelaskan, dirinya mendapatkan informasi dari pihak Alfamat bahwa orang tuanya terkena musibah. Sontak, hal ini membuat dirinya kaget dan langsung menuju lokasi bersama suaminya untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. “Ternyata memang betul, setelah di cek bapak saya sudah terkapar dialantai sudah meninggal,” ujarnya.

Diakuinya, selama ini memang orang tuanya tersebut memiliki latar belakang penyakit jantung. Saat itu pula jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka.

“Ya, mau langsung dibawa ke rumah karena ini murni penyakit yang diderita,” ulasnya.

Sementara itu, Kanit I Reskrim Polsek Cikole, IPDA Hotben Sianturi mengaku, setelah mendapatkan informasi dari warga. Pihakya, langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumahnya untuk dikebumikan,pihak keluarga tidak mau dibawa ke rumah sakit sehingga kami mengantarnya ke rumah korban,” singkatnya. (Cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *