Nabung di Simpedes Berhadiah Mobil

  • Whatsapp

SUKABUMI – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sagaranten Sukabumi, Lulu Rena berhasil meraih grandprize satu unit mobil Suzuki New Ertiga pada pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar di Hotel Anugrah, Kota Sukabumi, Rabu(10/10).

Hadiah grandprize diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi yang diwakili Manajer Bisnis Mikro (MBM) R. Balya Taufik kepada pemenang yang diwakili Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Sagaranten H.Uga Suherman.

Bacaan Lainnya

Selain grandprize, juga tersedia 81 hadiah lainnya yang meliputi 26 unit TV LED 32 inch, 14 mesin cuci, 26 lemari es, enam TV LED 43 inch, lima motor Honda New Beat, empat motor Honda New Vario serta puluhan hadiah doorprize menarik lainnya.

PHS kali ini tampil beda. Semua pegawai bank plat merah ini memakai pakaian adat Sunda diiringi hiburan tarian jaipong. Di sini, panitia juga mengadakan lelang hadiah Simpedes. Turut hadir Asisten Daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi Kostaman, aparat kepolisian, notaris, perwakilan dinas sosial,para nasabah dan tamu undangan lain.

MBM BRI Cabang Sukabumi R. Balya Taufik mengatakan, seluruh hadiah PHS ini merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia tabungan Simpedes yang telah mempercayakan penyimpanan dananya di BRI. Pengundian ini merupakan periode pertama dari 1 Maret-31 Agustus 2018.

“Tabungan Simpedes masih menjadi primadona masyarakat Sukabumi, total jumlah penabung mikro mencapai 59 ribu dengan total simpanan kurang lebih Rp700 miliar dan pinjaman kurang lebih Rp1 triliun. Selain tabungan, kami juga menyalurkan pinjaman dengan bunga kompetitif,”ujarnya kepada Radar Sukabumi.

Balya menjelaskan, produk Simpedes telah dipasarkan BRI sejak 1986 silam artinya sudah lebih dari 32 tahun.
“Kami akan lebih menjaga fairness dan pendekatan personal dalam pengembangan bisnis BRI,”urainya.

Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Kostaman mengaku kiprah BRI di Sukabumi cukup baik, apalagi telah menyalurkan kredit kepada masyarakat dan para pelaku UMKM dan UKM. Ia mengajak masyarakatnya untuk terus menabung untuk masa depan.

“Layanannya cukup bagus dan sinkron dengan Visi Kota Sukabumi, menabung harus menjadi budaya sehingga dalam hidup ini persiapan untuk masa depan bisa dibangun dari rencana menabung di BRI ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ka.Unit BRI Sagaranten Sukabumi, H.Uga Suherman mengaku bangga, di PHS Periode I/2018 ini sejumlah nasabahnya mendominasi menjadi pemenang hadiah undian.

“Alhamdulillah nasabah Simpedes Unit Sagaranten Sukabumi banyak yang mendapat hadiah di PHS ini, mulai dari mobil, motor dan hadiah menarik lainnya. Seluruh hadiah ini segera akan kami serahterimakan kepada para pemenang,”tegasnya.

Nasabah Simpedes di Unit Sagaranten Sukabumi, lanjut Uga, terbanyak. Jumlahnya hampir 80 persen, sisanya produk lain.

“Di BRI Unit Sagaranten Sukabumi memiliki nasabah yang paling besar dan sangat potensial, apalagi sekarang ditambah dengan banyaknya pengusaha dan kiriman dari luar negeri yang menggunakan layanan BRI,”tandasnya.

 

(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *