Moci Diburu KPU lain

  • Whatsapp
KPU Jepara saat melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Sukabumi, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

KOTA SUKABUMI – Program Mobil Cerdas Demokrasi (Moci) yang diluncurkan oleh KPU Kota Sukabumi ternyata diburu oleh KPU daerah lainnya.

Setelah sebelumnya KPU Ternate yang berkunjung ke KPU Kota Sukabumi, saat ini giliran oleh KPU Jepara yang ingin mengetahui program inovasi dari KPU Kota Sukabumi, tersebut.

Read More

” Ya mereka ingin mengetahui program Moci seperti apa. Dalam Sebulan ini sudah ada dua KPU yang berkunjung,” ujar Komisioner KPU Kota Sukabumi Ratna Istianah, Rabu (27/11).

Diakunya Moci merupakan kendaraan sosialisasi inovasi KPU Kota Sukabumi. Bahkan baru pertama yang ada di Indonesia. “Ya ternyata, moci itu pertama dan satu satunya di Indonesia,” akunya.

Moci ini banyak diburu daerah lain. Terutama bagi mereka yang ingin mengimplementasikan di daerahnya. “Ya, dalam waktu dekat akan ada lagi daerah lain yang datang ke KPU Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya akan fokus ke pengembangan moci tersebut. Termasuk melakukan sosialiasasi kepada masyarakat.”Alhamdulillah setelah Moci dibuat, banyak permintaan sosialisasi ke KPU. Kita fokus ke sini dulu, sebelum nanti berbuat inovasi lainnya,” pungkasnya. (bal)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *