Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Sukabumi, Ini Ciri-cirinya

Mayat peremuan Tanpa Busana
EVAKUASI: Personel Polsek Warudoyong saat melakukan evakuasi di aliran sungai Cipelang, Kampung Pasir Kalili, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Rabu (25/1).

SUKABUMI — Sejumlah warga Kampung Pasir Kalili, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, digegerkan penemuan sesosok mayat gadis tanpa identitas di aliran Sungai Cipelang. Mayat gadis itu, ditemukan tidak menggunakan sehelai pun pakaian.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mayat perempuan itu ditemukan warga tergeletak di atas bebatuan yang berada di aliran sungai sekitar pukul 11:30 WIB. Pada tubuhnya, ditemukan luka lebam di bagian telinga, pipi, hingga luka terbuka di bagian kepala. Proses evakuasi mayat, cukup berlangsung lama karena akses menuju sungai sulit dan terjal.

Bacaan Lainnya

Salah seorang Ketua RW 20, Yanti mengatakan, sosok mayat tersebut ditemukan salah seorang pegawai dan langsung melaporkannya kepada warga lainnya dan RW setempat.

“Awalnya pegawai yang pertama melihat ada orang teriak. Karena penasaran, akhirnya warga langsung mengecek lokasi dan ternyata ada sosok mayat perempuan,” kata Yanti kepada Radar Sukabumi, Rabu (25/1).

Pos terkait