Kota Sukabumi Terpilih PSP di Jabar

  • Whatsapp
logo Pemkot Sukabumi

SUKABUMI- Kota Sukabumi terpilih menjadi Sasaran untuk sosialisasi tahap Pertama Sekolah Penggerak (PSP) di Provinsi Jawa Barat. Kota Sukabumi akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan para pelajar Pancasila yang memiliki Kompetensi berlipat-lipat dari kemampuan yang mereka miliki.

“Kita bersyukur Kota Sukabumi menjadi Kota percontohan untuk melaksanakan Program Sekolah bergerak,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Harapannya mampu menciptakan generasi para pelajar yang memiliki pelajar pancasila dengan 6 karakter. Dikatakannya, 9 sekolah di Wilayah Kota Sukabumi menjadi tahap pertama dilaksanakanya PSP, diharapkan mampu menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah lain menjadi sekolah penggerak.

Walikota juga menyampaikan kepada para satuan pendidikan khususnya di Provinsi Jawa Barat, bahwa peran Pemerintah Daerah dalam upaya mendukung Peluncuran Program Sekolah Penggerak (PSP) ini dengan cara konsultasi, yaitu Program kemitraan dengan Kemendikbud dan Pemerintah Daerah daerah di tingkat Provinsi, Kabuptaen/Kota.

Dalam memberikan pendampingan atau perencanaa Program Sekolah Bergerak, seperti Fasilitas Pemda terhadap pihak-pihak yang dibutuhkan, sehingga menjadikan solusi terhadap kendala kendala dilapangan pada saat pelaksanaan implementasinya. “ Saya yakin dengan kerjasama yang di bangun dengan kekuatan bersama-sama dan potensi yang dimiliki, kita semua dapat mensukseskan program ini dengan sebaik baiknya, mempersembahkan generasi terbaik untuk masa depan negeri yang kita cintai,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *