KONI Kota Sukabumi Gelar Seminar Online Nasional

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi bakal menggelar seminal online atau Webinar tingkat nasional pada hari Minggu 28 Juni 2020 pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Kegiatan yang akan diisi oleh pemateri profesional tersebut menggunakan aplikasi zoom dengan kapasitas pemakaian 500 orang.

Bacaan Lainnya

Namun jika melebihi kuota akan dipindahkan ke aplikasi youtube yang disiarkan secara langsung.

“Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Sekretaris Umum KONI Kota Sukabumi, Ganjar Ramdhani Saputra, Kamis (25/6).

Diterangkan Ganjar, kegiatan berskala nasional ini merupakan kali pertama digelar KONI Kota Sukabumi, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut dia, Webinar atau seminar online melalui media virtual ini akan membahas terkait tahapan pengembangan olahraga. Di mana akan mengupas program-program latihan secara detail serta hal yang paling penting untuk mengkaji secara ilmiah terkait pemakaian masker saat melakukan olahraga.

“Pokoknya, akan banyak ilmu yang diberikan oleh Ketua Prodi Fisik Olahraga FPOK Universitas Pendidikan Indonesia, Dr. Dikdik Zafar Sidk M.Pd,” terangnya.

Tidak hanya itu sambung dia, pihaknya pun akan memberikan sertifikat elektronik dan doorprize kepada peserta yang akan mengikuti kegiatan.

“Syarat pendaftaran, peserta tinggal klik link https://bit.ly/Webinar_KONI_Kota_Sukabumi dan mengisi biodata pribadi,” tambahnya.

Ia mengaku, peserta kegiatan sangata antusias. Di mana pasca dibukanya pendafataran sudah tercatat sebanyak 300 orang yang meelakukan registrasi.

Ia berharap, pada waktunya nanti peserta kegiatan akan semakin membludak.

“Alhamdulillah sudah banyak yang daftar, mereka dari berbagai kalangan dan berbagai daerah juga,” pungkasnya. (why)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *