KOTA SUKABUMI

Komisi I DPRD Kota Sukabumi Serap Permasalahan dan Awasi program

CIKOLE – Di awal Tahun Baru 2020, sejumlah pimpinan dan anggota komisi di DPRD Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Dalam sepekan, Komisi I DPRD Kota Sukabumi yang membidangi pemerintah dan hukum sudah melakukan kunjungan kerja dan hearing kepada 10 SKPD .

“Iya kita minggu kemarin sudah melakukan kunjungan kerja dan hearing kepada SKPD yang berkaitan dengan komisi kami,” ujar Ketua Komisi 1 DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya saat dihubungi Radar Sukabumi, (12/1).

Dikatakan Momi pertemuan dengan mitra SKPD komisi 1 perlu dilakukan agar terjadi sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Kota Sukabumi kedepannya.

Kebetulan para anggota DPRD Kota Sukabumi merupakan orang baru sehingga perlu silaturahmi. ” Kita bersilaturahmi dan memperkenalkan wajah anggota DPRD Kota Sukabumi Komisi I,” ujarnya.

Pihaknya pun ingin mengetahui bagaimana program kerja setiap SKPD untuk 2020 mendatang. Program kerja itu menjadi acuan Komisi I DPRD Kota Sukabumi untuk mengawasi kinerja setiap SKPD kedepannya.

Loading...

“Iya kita ingin apa yang sudah menjadi program SKPD itu bisa terlaksana dengan baik sehingga pelayanan masyarakat bisa terlayani,” ungkapnya.

Selain itu juga kata Politisi Gerindra kunjungan atau hearing ini untuk menampung masukan atau permasalahan yang terjadi di setiap dinas. Semisalnya, ada program yang perlu di dukung oleh DPRD Kota Sukabumi, kalau pun itu memang baik untuk masyarakat pihaknya akan mensuport. “

Pasti setiap dinas itu mempunyai permasalahan, kita ingin bersama-sama untuk memecahkan permasalahan tersebut dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button