Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota Dimutasi

  • Whatsapp
Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat mengikuti upacara Sertijab di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

SUKABUMI — Polers Sukabumi Kota menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota dari AKP Iman Prayitno kepada Iptu Agus Suhendar yang diselenggarakan di Aula Graha Rekonfu.

Upacara yang langsung dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni ini, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dihadiri sejumlah pejabat utama dan perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menjelaskan, sertijab ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar nomor ST : 209/ II / KEP/ 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Personel Polri di lingkungan Polda Jabar yang dikeluarkan pada 11 Februari 2021.

“Mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional, pembinaan dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” jelas Sumarni kepada wartawan, belum lama ini.

Sumarni mengucapkan selamat kepada masing-masing pejabat, sehingga bisa segera beradaptasi dan menunjukan dedikasi yang terbaik untuk memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Kepada para para pejabat yang melaksanakan sertijab, pada kesempatan ini, saya sampaikan ucapan selamat, semoga dalam jabatan yang baru lebih berhasil dan sukses,” ujarnya.

Lanjut Sumarni, ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. “Sehingga situasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota secara umum tetap kondusif,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *