Jumat Berkah, Polsek Citamiang Sukabumi Tebar Sembako

Polsek Citamiang
Personel Polsel Citamiang saat menyerahkan bantuan kepada warga Jalan Tipar, Gang Meralaya, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Jumat (9/9).

SUKABUMI — Program Jumat Berkah terus digalakan Polsek Citamiang. Kali ini, sejumlah warga Jalan Tipar, Gang Meralaya, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, menerima bantuan paket sembako, Jumat (9/9).

Dari pantauan Radar Sukabumi, sekira pukul 10.30 WIB, anggota Babinkamtibmas Kelurahan Citamiang berangkat dari Polsek Citamiang dan langsung menuju lokasi warga yang membutuhkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, saat ini terdapat tiga warga yang diberikan bantuan paket sembako seperti, mie, beras, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (Lansia) dan ada juga yang tengah sakit,” kata Arif kepada Radar Sukabumi, Jumat (9/9).

Lanjut Arif, penyaluran bantuan tersebut merupakan program Jumat Berkah yang dilakukan setiap minggunya. Hal itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga.

“Kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap minggunya. Meski bantuan tidak seberapa tetapi setidaknya bisa meringankan beban warga,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya program Jumat Berkah tersebut kehadiran Polri dapat dirasakan dan juga dapat mempererat silaturahmi antar Polri dengan warga. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga khususnnya yang membutuhkan babtuan,” harapnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.