KOTA SUKABUMI

JSS dan Kings FC Juarai Grup

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com– Pertandingan ke dua Liga Copa Senen (CLS) kembali digelar di Lapang Futsal Liverpol, Kecamatan Cikole, kemarin (22/7). Kali ini tim Journalist Soccer Sukabumi (JSS) yang berada di grup A memastikan diri menduduki puncak klasemen sementara, setelah sebelumnya berhasil mengalah tim Metro FC dengan skor 2-0, sedangkan Damay FC dikalahkan Jebred FC lewat adu pinalti. JSS FC sendiri mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan sebelumnya.

Pada pertandingan lain di Grup B, Kings FC pun berhasil mengalahkan Abo FC lewat adul pinalti. Secara otomatis, King FC pun merangkak ke puncak klasemen sementara. Sementara rivalnya, Cai FC tak kuat melawan bendungan Pahala united dengan skor 2-6.

Sementara untuk perolehan poin Kings FC berhasil mengumpulkan 5 poin dari dua pertandingan yang diaminkannya. “Alhamdulillah, temen -temen biasa bermain dengan rapih, sehingga kami bisa menang untuk kedua kalinya,” ujar Pelatih JSS sekaligus Jurnalis SCTV, Asep Didi.

Meskipun JSS sedang berada di juara grup tapi pertandingan masih banyak. Soalnya, pertandingan kali ini dengan sistem bertemu. “Totalnyak 6 kali main, kita sudah 2 kali main dan menang. Menyisakan 4 pertandingan lagi,” jelasnya.
Untuk pertandingan berikutnya JSS kata Asep Didi akan melawan tim Jebreds FC. Tapi pihaknya tetap optimis bisa mengalahkannya di pertandingan ketiga tersebut. ” Isnyallah asal tetap kompak dan solid kita bisa menang kembali,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pelakasan CLS, Kurnia Ramdhani mengatakan copa liga senen ini pasti banyak memberikan pertandingan yang seru untuk disaksikan. Apalagi pertandingan masih panjang menyisakan beberapa pertandingan lagi. ” Rebut-rebutan juara klasemen pasti akan terjadi di Grup A ataupun B. Ini baru 2 pertandingan, masih panjang,” ungkapnya.

(bal)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button