Jalan Rusak,  Polsek Lembursitu Sukabumi Turun Tangan

Aiptu Yana Mulyana
Aiptu Yana Mulyana Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu, Polsek Lembursitu saat melakukan kerja bakti bersama warga

SUKABUMI – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu, Polsek Lembursitu, Aiptu Yana Mulyana bersama dengan sejumlah warga lakukan kerja bakti memperbaiki jalan gang di Kampung Pasarsaptu RT4/18, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu.

Pasalnya, jalan ini menjadi salah satu akses warga menuju pemukiman. “Alhamdulilah hari ini saya bersama warga, Ketua RW, Ketua RT lakukan kerja bakti memperbaiki jalan gang yang menjadi salah satu akses jalan warga,” ungkap Aiptu Yana kepada wartawan, Minggu (24/7).

Bacaan Lainnya

Setelah ada anggaran perbaikan jalan dari Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) sebesar Rp25 juta, Ketua RW dan Ketua RT mengajak Bhabinkamtibmas juga warga sekitar untuk kerja bakti memperbaiki jalan ini. “Antusias warga sangat bagus terbukti banyak yang ikut kerja bakti memperbaiki jalan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembursitu, Iptu Agus Suherman menambahkan, keikut sertaan salah satu personelnya tersebut merupakan implementasi tugas Kepolisian di bidang pemolisian masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu ikut kerja bakti bersama warga untuk memperbaiki jalan gang. Hal ini, tentunya menjadi implementasi tugas Kepolisian bidang pemolisian masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, hal itu membuktikan sinergitas atau kedekatan antara petugas Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas sangat dirasakan keberadaannya masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan antara Babinkamtibmas dengan masyarakat ini dapat mendorong pembangunan di setiap daerah,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait