Jaksa Sumbangkan Darah

  • Whatsapp

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com– Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi menyumbangkan darahnya melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 59.

Ketua Panitia HUT Adhyaksa ke 59, Bobon Robiana mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Adhyaksa ke 59 Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi. “Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Adhyaksa ke 59, salah satunya diisi dengan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/7).

Bacaan Lainnya

Selain itu, aksi sosial donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan darah. “Ini juga bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, karena memang darah merupakan hal yang cukup dibutuhkan masyarakat” ujarnya.

Bobon juga mengungkapkan, selain kegiatan sosial, pihaknya pun bakal melakukan kegiatan lain dalam rangka HUT Adhyaksa tersebut dan pada 22 Juli mendatang bakal ditutup dengan upacara dan ke Taman Makam Pahlawan (TMP). “Jadi, kegiatannya tidak hanya ini saja, masih ada kegiatan lain, yang jelas di hari Adhyaksa ini kami ingin bermafaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Sukabumi, Feri mengapresi apa yang dilakukannya Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi tersebut. “Tentunya, ini bentuk kemitraan kami dengan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, dan kegiatan sosial donor darah ini bakal dilakukan secara rutin,” pungkasnya.

(upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *